CARA DAPAT UANG ONLINE

>

obat alami sakit tipes

Obat tradisional sakit tipes

Demam tifoid atau lebih terkenal dengan tifus/tipes adalah suatu demam yang di sebabkan oleh adanya virus dalam tubuh dan bagian yang menjadi sangat rawan ketika sakit tipes adalah bagian pencernaan yaitu lambung dan usus biasanya kita ketika demam akan langsung pergi ke apotik untuk membeli paracetamol sebagai penurun panas dan ranitidin untuk mengatasi masalah di usus akan tetapi alangkah lebih baiknya kita kembali kepada alam karena alam tidak menyebabkan efek samping dan dampak yang mungkin timbul setelah mengkonsumsi obat-obatan kimia.
dan yang paling penting ketika sakit tipes kita harus menghindari makanan yang pedas dan asam atau mengandung acid karena akan memicu tipes jadi lebih parah.
beberapa bahan alami untuk sakit tipes adalah sebagai berikut :

Cacing Tanah
cacing












Dapat di rebus dan di minum airnya untuk mengobati sakit tipes



Kunyit
kunir ( kunyit )















Kunyit merupakan bahan alami untuk mengatasi peradangan,dan memiliki kegunaan sebagai anti bakteria dan anti virus. pemanfaatanya dapat di parut kemudian di peras dan di minum airnya dan yang kedua dapar di potong-potong dan kemudian direbus dan diminum air rebusanya.

Akar Alang-alang
akar alang alang



















akar alang-alang dari jaman nenek moyang kita dulu sudah diyakini dan terbukti dapat menurunkan demam pemanfaatanya adalah dengan cara di rebus kemudian di minum airnya.


obat alami sakit tipes
dan untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal obat alami sakit tipes dapat mencammpurkan ketiga bahan diatas kemudian direbus dan kemudian air rebusanya tadi di minum maka sakit tipes anda akan berangsur membaik dan sembuh.

selamat mencoba dan semoga lekas sembuh....


0 Response to "obat alami sakit tipes"

APLIKASI PENGHASIL UANG

>